Senin, 21 November 2011

Tetap Menang Meskipun Tanpa Emas di Sepak Bola


Kita harus legawa pada pertandingan Timnas U23 Indonesia melawan Timnas U23 Malaysia senin malam kemarin. Segala kemampuan dan dan jeripayah telah mereka lakukan demi Bangsa kita Indonesia. Egi Melgiansah Cs. Telah menunjukkan performa terbaik mereka. Tapi apa mau dikata, dewi fortuna belum berpihak pada Indonesia, dan Indonesia harus menelan lagi pil pahit dengan dikalahkan oleh Malaysia.
Sejak pergelaran Piala AFF Indonesia selalu maju sebagai Finalis dan juga selalu bertemu Malaysia, tapi apa yang terjadi dilapangan, berbanding jauh ketika kita hanya melihat di layar televisi. Usaha yang dilakukan belum memberikan hasil seperti yang kita harapkan, meskipun Segala dukungan telah diberikan oleh Masyarakat belum mampu memuaskan hati Masyarakat Indonesia.
Hanya satu kekurangan dari Timnas kita, yakni keberuntungan. Mereka kalah di adu pinalti dan harus mengakui keunggulan Malaysia yang digawangi Bachtiar Badrol. Ini kali kedua Indonesia merasakan kekalahan dikandang sendiri dan dengan lawan yang sama.
Terakhir Indonesia merasaka Mendali Emas di SeaGames adalah pada tahun 1991 di Seagames di Manila, Filipina. Sebagai warga Negara yang baik, seyogyanya kita tetap bangga dengan apa yang dicapai oleh atlet-atlet kita di Seagames tahun 2011 ini. Karena Indonesia mampu mengokohkan diri sebagai juara umum di seagames kali ini.
Kita buktikan rasa Bangga kita kepada Timnas Garuda dengan selalu memberi dukungan. karena seporter setialah yang menjadi pemain ke 13 di pertandingan sepak bola. Jaya selalu Indonesia ku.

0 komentar:

Posting Komentar

Trima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host