Senin, 11 Mei 2009

Nyerah


Sedikit yang aku bayangkan tentang arti hidup ini, kekalahan dan kemenang. Terkadang hidup dituntut untuk selalu menang, namun kemenangan tak selalu didapat. Dan jika kekalahan yang datang, hanya sesal, dan kebingungan yang sealu terbayang.
Aku bingung akan arti hidup ini, karena mungkin aku sudah tak pants untuk hidup. Aku berfikir, beruntung sekali orang-orang yang mati pada saat bayi, atau yang tidak pernah dilahirkan. Hancurnya kehidupan ini, gilanya lingkungan ini, dan pemaksaan-pemaksaan yang selalu terjadi disekelilingku.
Namun aku hanya manusia, dan inilah takdir yang harus aku lalui dengan segala kelemahan ini. Cinta, persahabatan, kelompok, kuliah, bahkan di keluarga aku kadang selalu merasa kalah. Aku tak mamapu menjadi yang mereka inginkan., sehingga kadang banyak yang merasa kecewa dengan apa yang aku lakukan.
Dalam keramaian pun aku masih merasa sepi, dan seolah tak ada orang yang mampu menopangku dengan beban yang aku rasakan. Bisakah aku istirahat sejenak untuk meringankan beban yang ada dalam pikiran. Tentang apa yang terjadi dalam hidupku.
Air mataku mulai keluar tanpa ku tahu apa yang menyebabkan. Apakah semua kesalahn ini yang selalu kulakukan? Aku selalu dipandang rendah di hadapan mereka. Aku sendiri tak tahu, apa yang harus aku lakukan dengan kondisi yang seakan tak berdaya ini. Aku ingin memiliki, namun tak dapat memiliki, aku ingin memilih, namun tak dapat memilih, aku ingin meminta, namun tak dapat rasa hati untuk meminta.
Huuuh….. stress aku….

0 komentar:

Posting Komentar

Trima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host